Connect with us

KREATIF MASYARAKAT

Sukses Berkolaborasi, ‘Ngawi Nagih Janji’

Diterbitkan

||

Yudi Prata saat perform dalam event Rising Rayz.
Yudi Prata saat perform dalam event Rising Rayz yang digelar di Rayz Hotel UMM.

Memontum Kota Malang – Setelah membawakan beberapa lagu hits di event Rising Rayz, Yudi Prata juga berkesempatan untuk berkolaborasi langsung dengan Ndarboy Genk dan Hendra Kumbara. Pada lagu ‘Ngawi Nagih Janji’, Yudi berdendang bersama Hendra Kumbara untuk menghibur para penonton yang membludak di Rayz Hotel UMM.

“Aku seneng banget bisa kenal dan kolaborasi dengan Hendra Kumbara dan Ndarboy. Menurut ku, ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa,” ujar Yudi Prata, Minggu (8/11).

Masih menurut Yudi, Barrat Enterprise sendiri cukup berani menggagas event tersebut dengan mendatangkan artis nasional. “Kondisi Ballroom sangat penuh dan rame. Pas aku nyanyi bareng Ndarboy Genk mereka pun ikut berdiri dan berjoged. Tapi aku juga mengapresiasi mereka karena selalu ingat dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Yudi berharap, semoga di waktu yang lain dirinya bisa kembali bertemu dengan Ndarboy Genk di panggung yang lebih besar dengan slot penonton yang lebih banyak. Tentunya, setelah pandemi berakhir.

“Aku berharap, nanti bisa ketemu lagi di tingkat event yang lebih besar. Ketemu di panggung nasional dengan penonton yang cukup banyak. Semoga itu bisa tercapai nanti,” ujarnya. (riz/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *