Connect with us

Pendidikan

Mahasiswa Polinema Raih Juara I Lomba Video Kreatif

Diterbitkan

||

Sertifikat mahasiswa Polinema atas nama Sandro Tri Alfian.
Sertifikat mahasiswa Polinema atas nama Sandro Tri Alfian.

Memontum Malang – Mahasiswa Program Studi (Prodi) D-IV Jaringan Telekomunikasi Digital, Sandro Tri Alfian, berhasil meraih Juara I Lomba Video Kreatif dalam rangkaian ‘Lomba esai tingkat nasional’ (Letina).

Lomba sendiri, diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian (Himateta) Universitas Mataram dengan tema ‘Peran Generasi Milenial dalam Optimalisasi di Era New Normal’, dan beberapa sub tema yaitu ekonomi, pariwisata, teknologi, agrokompleks dan pendidikan.

“Saya ikut lomba video kreatif dengan sub tema pariwisata. Video itu menceritakan tentang indahnya Pantai Duta di Probolinggo. Harapan saya waktu itu, bisa membantu meningkatkan jumlah pengunjung Pantai Duta,” kata Sandro.

Pelaksanaan lomba sendiri, diselenggarakan secara online mulai tanggal 07 September sampai 21 Oktober 2020. Sedangkan untuk pengumuman pemenang lomba, dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2020 kemarin.

Ditambahkan Sandro, motivasinya kali pertama mengikuti lomba tersebut, adalah untuk menyalurkan hobi, menambah pengalaman dan melatih jiwa kompetitif yang ada pada dirinya. Karenanya, begitu ada perlombaan, langsung berinisiatif untuk mengikuti pelakanaan lomba.

“Saya ikut lomba ini, karena memang suka dan hobi. Makanya, sambil mencari pengalaman, akhirnya saya coba ikut lomba,” imbuhnya. (hms/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *