Connect with us

Kota Malang

PT HM Sampoerna Bersama Averroes Drop Minuman Probiotik ke Pemkot Malang

Diterbitkan

||

Wali Kota Malang terima bantuan minuman probiotik dari PT HM Sampoerna - PT HM Sampoerna Bersama Averroes Drop Minuman Probiotik ke Pemkot Malang
Wali Kota Malang terima bantuan minuman probiotik dari PT HM Sampoerna.

Memontum Kota Malang – PT HM Sampoerna bekerjasama dengan Averroes Kota Malang menyalurkan bantuan melalui Pemkot Malang, Kamis (12/11) tadi. Bantuan untuk menekan penularan Covid 19 tersebut, berupa minuman probiotik ‘Fit-O’, yang berfungsi dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan imun tubuh.

Manager Regional Engagement dan Sustainabiliry, Kukuh Kristianto, mengatakan bahwa banyak dari karyawannya yang meminum tersebut dan merasakan manfaatnya. Sehingga, dalam kesempatan ini berbagi kepada masyarakat di Kota Malang.

“Selain itu, kalau imunnya kuat, kita juga jadi kebal dengan Virus Covid 19,” jelas Gustiar.

Ditambahkannya, bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 2 ribu pcs botol probiotik. Bantuan terbagi dalam dua tahap. Hari ini 1000 pcs dan tahap kedua, pada bulan Desember.

“Bisa diberikan untuk yang memang membutuhkan. Seperti orang-orang yang rentan terpapar Covid-19,” imbuhnya.

Wali Kota Malang, Sutiaji, mengapresiasi bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut, dipastikan akan tepat sasaran. Dirinua juga yakin, dengan probiotik tersebut dapat menekan angka penambahan Covid-19.

“Beliau juga sudah pakai di perusahaannya dan hasilnya efektif. Di Sampoerna, sekarang tidak ada yang terpapar. Akhirnya disumbangkan ke kita dan kita memang membutuhkan itu,” ujarnya.  (mg1/sit)