Connect with us

Hukum & Kriminal

Kecelakaan di Sragen, Satu Anggota Fraksi PDI-P Meninggal

Diterbitkan

||

Mobil yang ditumpangi anggota FPDI Perjuangan Kabupaten Malang, Haryanto, nampak ringsek dibagian depan.
Mobil yang ditumpangi anggota FPDI Perjuangan Kabupaten Malang, Haryanto, nampak ringsek dibagian depan.

Memontum Malang – Kabar duka menyelimuti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRD) Kabupaten Malang, Jumat (13/11) pagi. Anggota FPDI Perjuangan Kabupaten Malang, atas nama Haryanto, dikabarkan meninggal dunia setelah kendaraan N 478 BF, mengalami kecelakaan di daerah Sragen, Jawa Tengah.

Diperoleh informasi, korban tidak sendirian di dalam kendaraan tersebut. Namun, bersama dengan anggota DPRD Kabupaten Malang lainnya. Yakni, Hari Sasongko (mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang) dan Amuri.

“Itu memang kejadiannya tadi pagi, Jumat (13/11). Mereka kecelakaan saat pulang dari Yogyakarta. Dari peristiwa itu, satu orang meninggal dunia,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Miskat, Jumat (13/11).

Miskat menjelaskan, mereka berangkat ke Yogyakarta secara rombongan, yakni Haryanto, Amari dan Hari Sasongko. Ketiga orang tersebut yang merupakan anggota fraksi dari PDI-P yaitu Haryanto dan Hari Sasongko.

“Mereka rombongan satu mobil. Saat ini untuk Hari Sasongko, masih dalam kondisi kritis dan Haryanto meninggal dunia,” tambahnya.

Sebagai informasi, ketiga orang tersebut berangkat ke Yogyakarta, menggunakan mobil Nissan Grand Livina warna putih milik Haryanto dan dikemudikan sendiri oleh Haryanto. Kecelakan di daerah Sragen, Jawa Tengah terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Dan saat ini jenazah Haryanto dalam perjalanan ke rumah duka yang berada di Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Haryanto sendiri merupakan anggota fraksi PDI-P Daerah Pemilihan VI yang meliputi daerah Singosari, Lawang dan Pakis. (riz/sit)