Connect with us

Kota Malang

Sering Laksanakan Operasi Yustisi, Kapolresta Makota Ingatkan Kembali Pentingnya 3M

Diterbitkan

||

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus menyerahkan paket sembako secara simbolik kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan ke Kampung Tangguh Semeru. (ist)
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus menyerahkan paket sembako secara simbolik kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan ke Kampung Tangguh Semeru. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH kembali mengingatkan kepada anggotanya dan masyarakat Kota Malang untuk tidak melupakan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) dalam masa pandemi Covid -19.

Hal itu disampaikan oleh Kombes Pol Leonardus saat memimpin apel penyerahan bantuan sembako kepada Kampung Tangguh Semeru di halaman Mapolresta Malang Kota pada, Jumat (13/11/2020) pagi.

“Kita tidak boleh lupa dan tidak boleh lenggah, sering kali khususnya rekan-rekan dari TNI-Polri, setiap hari melakukan kegiatan penegakan disiplin operasi yustisi. 5 kali sehari dalam pelaksanaannya yaitu pagi, siang, sore, petang dan malam hari. Kegiatan yang dilakukan di luar menjadi suatu resiko bagi kita,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Oleh karena itu Kombes Pol Leeonardus meminta anggotanya untuk tidak melupakan 3M. “Jangan pernah lupakan 3M utamanya adalah menggunakan masker jangan pernah lepaskan. Apalagi anda berada di ruangan bertemu dengan rekan-rekan ataupun di luar itu lebih berbahaya lagi, jaga jarak lalu mencuci tangan itu penting,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Saat ini ada 85 paket yang masing-masing berisi 50 kg beras untuk kampung tangguh. “Meski tidak banyak tapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dari TNI-Polri kepada masyarakat yang ada di Kota Malang. Dengan kita mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga kita akan dijauhkan dari penyakit khususnya Covid-19,” ujar Kombes Pol Dr Leonardus. (gie)