Connect with us

Jombang

Pemkab Jombang, TNI dan Polri Gelar Olah Raga Bersama

Diterbitkan

||

Pemkab, TNI-Polri dan rekan wartawan se-Kabupaten Jombang saat pelaksanaan olah raga bersama yang dipusatkan di Lapangan Kantor Pemkab Jombang.
Pemkab, TNI-Polri dan rekan wartawan se-Kabupaten Jombang saat pelaksanaan olah raga bersama yang dipusatkan di Lapangan Kantor Pemkab Jombang.

Libatkan Wartawan se-Kabupaten Jombang

Memontum Jombang – Pemerintah Kabupaten Jombang, bersama TNI dan Polri serta wartawan se-Kabupaten Jombang, menggelar kegiatan olah raga bersama, Sabtu (14/11) tadi. Dalam kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kantor Pemkab Jombang itu, turut hadir dalam pelaksanaan itu, Dansatradar 222, Mayor Lek Eprit Repitra beserta jajaran, Dandim 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono beserta jajaran, Kapolres Jombang AKBP, Agung Setyo Nugroho beserta jajaran, Sekda Ahmad, Jazuli beserta jajaran dan perwakilan wartawan se-Kabupaten Jombang.

Sekertaris Daerah Kabupaten Jombang, Ahmad Jazuli, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah ide Dandim 0814, untuk adanya olahraga kebersamaan. Kegiatan ini, bukan untuk melihat siapa yang menang. Tetapi lebih mengarah untuk olahraga kesehatan serta kebersamaan.

“Sebagai tuan rumah, Pemkab Jombang berterima kasih atas diadakannya kegiatan olahraga bersama yang melibatkan TNI dan Polri Kabupaten serta wartawan ini,” katanya.

Lanjut lanjut Ahmad Jazuli menambahkan, pada kesempatan ini disampaikan juga, bahwa ada sebuah kegiatan yang merupakan ide dari Kapolres dan Dandim 0814 Jombang. Yaitu, membersihkan sungai agar tidak tersumbat oleh kotoran, enceng gondok maupun sampah yang menumpuk untuk meminimalisir banjir di saat musim penghujan.

“Rencana ini sudah di rapatkan bersama dengan Bupati Jombang, mengenai titik mana yang akan di lakukan kegiatan kerja bakti pembersihan sungai,” imbuhnya.

Dandim 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono, menyampaikan bahwa hari ini semua berkumpul bersama di lapangan Pemkab Jombang, dalam rangka olahraga bersama. Inti kegiatan ini, untuk mendukung Pemkab Jombang, dalam mengatasi situasi pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mensinergikan dan menyatukan semua elemen agar lebih kuat serta membantu memberikan saran, pikiran ataupun tindakan untuk Kabupaten Jombang.

“TNI, Polri dan Pemkab Jombang, tidak menghendaki tindakan, penyampaian pendapat yang bersifat memberikan kerugian terhadap perkembangan pembangunan di Kabupaten Jombang. Harapannya, kita disini dapat bersatu serta bersinergi untuk memajukan Jombang,” kata Triyono.

Ditambahkannya, ini memang sebagai langkah awal. Insya Allah, kedepannya akan kita laksanakan secara continue tetapi tidak seformal saat ini. “Pelaksanaan kedepannya mungkin akan dilakukan sore hari,” ungkap Triyono. (azl/sit)