Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Komisi B DPRD Surabaya Segera Panggil Semua SKPD Terkait Lahan Parkir

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 23:06
  • / 24 Rabiul Uula 1439
Komisi B DPRD Surabaya Segera Panggil Semua SKPD Terkait Lahan Parkir
Ketua PJS, Husnin

Memontum SurabayaPara juru parkir berharap mendapat keadilan dan kebijakan kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, untuk diberi kelonggaran dalam pengelolaan lahan parkir. Selama ini, pengelolaan parkir selalu ditekan oleh Dishub. Para juru parkir yang tergabung dalam Paguyuban Juru Parkir (PJS) Surabaya mengadu kepada dewan untuk segera dilakukan pertemuan guna ada kesepakatan dalam pengelolaan parkir di Surabaya.

 

 

Para juru parkir yang tergabung dalam PJS, meminta kepada Dinas Perhubungan Surabaya untuk memberikan kesempatan dalam pengelolaan parkir guna membantu memberikan masukan pendapatan dari sektor parkir kendaraan. 

 

Ketua PJS, Husnin mengatakan, “Selama ini para juru parkir, telah bekerja keras untuk ikut menaikkan pendapatan asli daerah (PAD) sektor parkir. Maka perlu adanya kesejahteraan, bagi para juru parkir yang telah masuk dalam outsourching.” ucap Husni kepada media.

 

Di samping itu juga, PJS meminta kepada Dishub Surabaya untuk memberikan kartu tanda pengenal kepada para jukir pembantu yang menggantikan shift. Anggota Komisi B DPRD Surabaya, Erwin Tjahyuadi, akan memanggil semua pihak SKPD terkait, guna membahas solusi terbaik dalam melakukan pengelolaan parkir yang lebih profesional. (gz/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional