Connect with us

Hukum & Kriminal

Penyebrang Jalan Tewas Dihajar Mobil

Diterbitkan

||

Petugas tengah mengevakuasi jenazah Mr x (54).
Petugas tengah mengevakuasi jenazah korban.

Memontum Malang – Nasib apes dialami seorang penyebrang jalan (Mr X), berusia sekitar 54 tahun, Selasa (17/11) pagi, sekitar pukul 06.15. Korban yang tengah menyeberang di Jalan Raya Ngebruk (Barat Alfamart Ngebruk), ditabrak Daihatsu Grandmax N-8797-KF yang disopiri oleh Alfiarizi Bayuaji (21) warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petahunan Kecamatan Gadungrejo Kota Pasuruan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami pendarahan serius di kepala. Korban pun, akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

“Kendaraan Daihatsu Granmax yang dikemudikan Alfiarizi melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan lumayan tinggi. Bersamaan dengan itu, ada korban yang hendak menyebrang dari arah utara. Karena jarak sangat dekat, akhirnya terlibat tabrakan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Sumberpucung, AKP Effendy Budi Wibowo, Selasa (17/11) tadi.

Dari data yang berhasil ditemukan di diri korban, ada identitas atas nama Sugeng Hariadi (54) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang. Sementara saat identitas itu dikembangkan oleh pihak kepolisian, ternyata pemilik identitas tersebut masih hidup dan berada dirumahnya.

“Dari pengakuan pemilik identitas, ternyata KTP nya pernah dipinjam korban untuk memperpanjang STNK. Namun tidak dikembalikan sampai sekarang,” tambahnya. (riz/sit)