Connect with us

Hukum & Kriminal

Penyebrang Jalan yang Tewas Dihajar Mobil Adalah Warga Kromengan

Diterbitkan

||

Jenazah Moerdjiono (66) tergeletak di Jalan Raya Ngebruk (Barat Alfamart Ngebruk).
Jenazah Moerdjiono (66) tergeletak di Jalan Raya Ngebruk (Barat Alfamart Ngebruk).

Memontum Malang – Kecelakaan yang menewaskan seorang penyebrang jalan di Jalan Raya Ngebruk (Barat Alfamart Ngebruk), Kecamatan Sumberpucung, pada Selasa pagi tadi, akhirnya terungkap.

Adalah Moerdjiono (66) warga Jalan Mansari Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, identitas korban yang sempat menyimpan kartu identitas atas nama Sugeng Hariadi (54) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang.

“Setelah melakukan pengembangan dari pemilik identitas (Sugeng), diketahui bahwa korban bernama Moerdjiono warga Desa Slorok, Kecamatan Kromengan. Hal ini, didukung pula dari identitas keluarga korban,” kata Kanit Laka Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Selasa (17/11) tadi siang.

Diperoleh keterangan tambahan, bahwa korban pagi itu hendak membeli sesuatu di toko. Karenanya, sampai ditabrak di Jalan Sumberpucung. Sementara mengenai identitas, karena korban bermaksud menguruskan STNK kendaraan milik Sugeng.

BACA: Penyebrang Jalan Tewas Dihajar Mobil

“Terkait identitas di korban, itu karena hendak menguruskan STNK kendaraan,” ujarnya.

Terkait kejadian, selain langsung korban ke RSSA Malang, untuk identifikasi, petugas juga langsung mengamankan mobil yang menabrak korban. Termasuk, meminta keterangan saksi dan sopir. (riz/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *