Connect with us

Hukum & Kriminal

Mahasiswa Unitri Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

Diterbitkan

||

Jenazah korban saat dievakuasi. (ist)
Jenazah korban saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – M Alimin (23) mahasiswa jurusan Agroteknologi, Fakuktas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi Kota Malang, asal Merombok, Kelurahan Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, ditemukan meninggal dunia.

Dia ditemukan dalam kondisi yak bernyawa di kamar kontrakan Jl Joyo Mulyo, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lowokwaru. Jenazahnya kemudian dievakuasi petugas PMI Kota Malang untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Fathur Rohman saat dikonfirmasi Memontum.com membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya korban sejak seminggu ini mengalami sakit pada bagian gigi hingga menyebabkan pembengkakan.

“Sejak seminggu ini korban sakit pada bagian gigi hingga terjadi pembengkakan pada bagian gusi,” ujar Kompol Fathur.

Kondisi dua hari ini pembengkakan pada bagian rahang korban semakin parah. Sempat akan dibawa ke rumah sakit, namun informasinya korban menolak.

“Bengkak nya semakin parah hingga teman-temannya bergantian menjaga korban. Akibat sakit itu membuat tubuhnya sampai meriang dan panas,” ujar Kompol fatkhur.

Pada Selasa pukul 14.00, korban ditemukan oleh teman-temannya sudah dalam kondisi meninggal. “Tidak ada tanda kejerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit,” ujar Kompol Fatkhur. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *