Connect with us

SEKITAR KITA

Tabrakan di Sragen, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang Meninggal

Diterbitkan

||

Hari Sasongko semasa hidup - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang Meninggal
Alm. Hari Sasongko semasa hidup

Memontum Malang – Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar DPRD Kabupaten Malang. Setelah sebelumnya atau Jumat (13/11) dini hari, anggota FPDI Perjuangan Kabupaten Malang, Haryanto, meninggal dunia dalam kecelakaan di Sragen, Jawa Tengah.

Siang (Rabu) ini, mantan Ketua DPRD dua periode, Hari Sasongko atau akrab disapaan Mas Sas, juga menyusul rekan sejawatnya. Politisi senior PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini, dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 11.30. Sebelumnya, Mas Sas menjalani perawatan di Rumah Sakit Moewardi, Solo, paska tabrakan di Sragen.

“Kabar duka meninggalnya beliau (Hari Sasongko), disampaikan di dalam grup WhatsApp DPRD Kabupaten Malang. Kabar itu disampaikan sekitar pukul 11.30,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Miskat.

Selama menjalani masa perawatan, tambah Politisi dari FP Golkar Kabupaten Malang ini, pimpinan dewan sempat optimis dan yakin, kalau kondisi M Sas, akan segera pulih. Karena, usai terlibat tabrakan dan menjalani perawatan di RS Moewardi, kondisinya beransur-ansur membaik.

“Senin (16/11) lalu, seluruh pimpinan DPRD Kabupaten Malang, membesuk beliaunya di RS Moewardi. Saat itu, beliau sudah ditemani dengan keluarga. Untuk kondisinya, sudah membaik. Hanya saja, saat itu memang masih belum siuman,” tambahnya.

Ditambahkannya, jenazah beliau siang ini dalam perjalanan ke Malang atau rumah duka. “Kami bersama teman2 dewan, dalam perjalanan takziah ke rumah duka,” paparnya. (sit)