Connect with us

Pendidikan

Putri Seorang Montir di Lumajang Jadi Lulusan Terbaik Polinema

Diterbitkan

||

Putri Seorang Montir di Lumajang Jadi Lulusan Terbaik Polinema

Memontum Malang – Rizqi Khoirunisa Putri, menjadi wisudawati lulusan terbaik jurusan D-IV Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang (Polinema).

Perempuan dengan IPK 3,98 dari 20 mahasiswa dari tingkatkan Program Studi (Prodi) dan 6 orang dari tingkatan Polinema, siapa sangka merupakan putri dari seorang montir bengkel asal Kabupaten Lumajang.

Rizqi mengungkapkan, betapa bahagianya mendapatkan lulusan terbaik dari Polinema dan memberikan kebanggaan tersendiri untuk orang tuanya.

“Alhamdulilah, perasaan saya campur aduk. Bahagia dan suka cita, senang bisa menjadi yang terbaik di Polinema dan memberikan kebanggaan kepada orang tua saya,” kata Rizqi, seusai mengikuti pelaksanaan wisuda secara luring atau offline tahap pertama, pada Rabu (18/11) pagi.

Dirinya juga menjelaskan, selama proses perkuliahan, bisa memaksimalkan apa yang diberikan oleh Polinema. “Saya maksimalkan proses kegiatan perkuliahaan dengan baik. Polinema sendiri juga telah memberikan fasilitas dan program pembelajaran yang sangat mendukung sehingga saya bisa memaksimalkannya,” ungkapnya.

Harapan kedepan, lanjut Rizqi semoga bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, khususnya orang yang berada disekitarnya.

“Egois rasanya jika saya tak memanfaatkan ilmu ini untuk dibagikan ke orang lain. Saya harap dapat mewujudkan mimoi menjadi seorang akademisi,” tambahnya.

Direktur Politeknik Negeri Malang, Awan Setiawan, M.MT., M.M, memberikan apresiasi kepada para lulusan terbaik.

“Kita semua patut bangga dan berbahagia karena wisudawan terbaik tingkat institusi adalah penerima beasiswa bidikmisi, Sdr. Rizqi Khoirunisa, S.Tr.M. predikat cumlaude tertinggi. Putri dari seorang montir bengkel kecil di Kabupaten Lumajang, wisudawan bidik misi yang memiliki motivasi tinggi untuk mengembangkan potensinya dalam meraih prestasi meskipun berasal dari keluarga kurang mampu,” kayanya. (riz/sit)