Connect with us

SEKITAR KITA

Komunitas Jeep Siap Optimalkan Terminal Wisata Tumpang

Diterbitkan

||

Komunitas Jeep Siap Optimalkan Terminal Wisata Tumpang

Memontum Malang – Pembangunan terminal Wisata Tumpang yang digagas oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Malang, mendapat sambutan positif Komunitas Jeep Wilayah Tumpang. Ketua Komunitas Jeep Korwil Tumpang, Paino, mengaku siap mengoptimalkan bangunan baru tersebut. Salah satunya, akan dijadikan transit bagi wisatawan yang diantar dan dijemput oleh komunitas Jeep wisata.

“Ini menjadi fasilitas dan tempat yang bagus, dalam membantu tamu transit. Di samping, bisa untuk menopang kemajuan wisata Malang Timur,” ujar Paino, Rabu (18/11) tadi.

Paino mengungkapkan, rasa terimakasih kepada Dishub, telah diberi wadah yang menjadi impian mereka. Karena sebelumnya, pengelola Jeep Wisata tersebut, menawarkan dan transit tamu hanya dipinggir jalan saja.

“Ini impian kita dari dulu, yang ingin ada tempat transit yang mumpuni seperti ini. Karena, dulu kita ngemper-ngemper di pinggir jalan,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, kedepan Komunitas Jeep wilayah Tumpang, bisa mempromosikan tempat tersebut dengan baik sesuai kemampuan mereka.

“Nanti kita tata bagaimana promosi wisatanya. Kita akan adakan promo promo yang menarik agar wisatawan bisa berdatangan ke Tumpang,” ujarnya.

Sekedar diketahui, anggota dari Komunitas Jeep Wilayah Tumpang, ada sekitar 225 orang dengan unit mobil sebanyak 215 unit. Selain itu, untuk yang berada di Semeru dengan khas Jeep terbuka ada sekitar 12 unit. (riz/sit)