Connect with us

Hukum & Kriminal

Kakek Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Vario

Diterbitkan

||

Mr X sempat sadarkan diri saat mendapat pertolongan. (ist)
Mr X sempat sadarkan diri saat mendapat pertolongan. (ist)

Memontum Kota Malang – Seorang kakek tanpa identitas, Rabu (18/11/2020) malam, akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di IGD RSSA Malang. Dia alami luka parah pada bagian kepala akibat tertabrak Motor Vario Nopol N 4991 CH yang dikendarai Patrick Sebastian (26) warga Bantaran Barat Gang III, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang di Jl Galunggung, Kota Malang, Rabu dini hari.

Informasi Memontum.com bahwa dini hari itu Patrick mengendarai motor melaju dari selatan ke utara. Diduga karena kurang konsentrasi, tidak mengutamakan pejalan kaki yang sedang menyebrang. Saat itu kakek yang belum diketahui identitasnya ini menyebrang dari barat ke timur.

Kejadiannya cukup cepat hingga terjadi laka lantas tersebut. Patrick alami luka lecet pada bagian kaki dan tangan. Sedangkan Mr X tersebut alami luka pada bagian kepala. Keduanya kemudian mendapat pertolongan dilarikan ke IGD RSSA Malang.

Setelah kejadian, Mr X yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut sempat sadarkan diri. Namun belum bisa menyebutkan identitasnya. Namun pada Rabu sekitar pukul 22.00, Mr X tersebut akhirnya meninggal dunia karena luka pada kepalanya.

“Sampai saat ini identitasnya masih dalam penyelidikan petugas. Korban meninggal pada Rabu sekitar pukul 22.00 di RSSA Malang. Kalau ada yang mengenalinya bisa datang ke Kamar Jenazah RSSA Malang dan Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota,” ujar Kasubnit 1 Laka Lantas Polresta Malang Kota Ipda Deddy Catur, Kamis (19/11) sore. (gie)