Connect with us

Pemerintahan

Minimalisir Stunting, Wali Kota Malang Kampanyekan Gemar Makan Ikan

Diterbitkan

||

 

Memontum Kota Malang – Walikota Malang, Sutiaji, akan terus mengkampanyekan gemar makan ikan kepada masyarakat di Kota Malang. Langkah itu dilakukan, untuk menekan angka stunting, utamanya Balita di setiap kelurahan di Kota Malang.

Sebagai bentuk dukungan, Balai Benih Ikan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Malang, menggelar acara mancing bersama Walikota Malang. Kegiatan yang sekaligus digelar dalam peringatan Hari Ikan Nasional 2020, turut dihadiri Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Plt Kadis Pangtan Kota Malang, Diah Ayu Kusumawardani dan jajaran.

“Kampanye gemar makan ikan ini harus didukung oleh semua pihak. Termasuk, OPD di lingkungan Pemkot Malang. Saya harap, ini bisa menjadikan gerakan sebagai salah satu program kegiatan di tahun mendatang,” kata Wali Kota.

Wawali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, dalam kesempatan itu juga berharap agar tahun depan OPD dapat menyiapkan anggaran, untuk kampanye gemar makan ikan.

“Ini penting menjadi perhatian kita bersama. Karena dengan makan ikan, maka tubuh akan sehat dan kuat. Sehingga, anak-anak kita akan lebih cerdas,” papar Wawali. (rhd/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *