Connect with us

Hukum & Kriminal

Begal Payudara Beraksi, Incar Wanita Cantik

Diterbitkan

||

Foto ilustrasi begal.
Foto ilustrasi begal.

Memontum, Kota Malang – Seorang perempuan berinisial DS (28) warga kawasan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (21/11/2020) pukul 19.30 WIB, menjadi korban begal payudara.

Hal itu terjadi saat DS sedang bersama Bayu R (28), suaminya berada di depan sebuah warung kaki lima ‘Sop Kaki Kambing’ di Jl Raya Letjend S Parman, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Menurut keterangan Bayu, bahwa malam itu dirinya bersama DS, istrinya memesan makanan di kedai Sup Kaki Kambing. “Kami berangkat naik mobil menuju lokasi. Kemudian kami turun memesan makanan untuk dibawa pulang,” ujar Bayu.

Saat keduanya sedang menunggu di samping mobil, mendadak muncul seorang pengendara Vario 150 CC warna merah doff, mendekat. “Ada pria mengendarai motor mendekat. Kami tidak ada firasat buruk, karena laki-laki itu mengeluarkan HP seperti sedang menelpon,” ujar Bayu.

Selang dua menit kemudian, pelaku mendekat ke arah DS dan langsung memegang payudaranya. “Pria itu memegang payudara istri saya. Setelah itu pelaku langsung kabur tancap gas ke utara ke arah SPBU Jl Ciliwung. Istri saya kaget dan sempat syok hingga saya segera menenangkannya. Kalau yang saya ingat, pelaku memakai celana kain dan jaket hitam. Postur tubuh agak gemuk. Sedangkan umurnya kisaran 30 sampai 35 tahun,” ujar Bayu.

Rencananya kejadian ini akan dilaporkan ke polisi pada, Senin (23/11), agar peristiwa seperti ini tidak terulang kembali. “Rencana nya kami akan melapor ke polisi Senin besok,” ujar Bayu. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *