Connect with us

SEKITAR KITA

Arab Saudi Butuhkan 100 Quota Tenaga Formal Perawat

Diterbitkan

||

PT Yanbu Al Bahar Cabang Malang buka lowongan untuk ditempatkan di RS

Memontum Kota Malang – Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) Yanbu Al Bahar Cabang Malang, membuka lowongan sebesar-besarnya untuk tenaga formal di bidang keperawatan. Adalah tenaga formal khusus perawat, yang mendapat peluang untuk ditempatkan di rumah sakit (RS) Arab Saudi.

Menurut Humas PT Yanbu Al Bahar Cabang Malang, Margareta, menjelaskan bahwa kesempatan kerja atau lowongan kerja untuk perawat tersebut, diberikan kepada perempuan. Ada pun syarat-syaratnya, minimal S1 perawat, memiliki pengalaman minimal dua tahun dan bisa Bahasa Inggris aktif.

“Alamat bisa dikirimkan langsung via email ke alamat yanbualbaharjatim@gmail.com. Atau, bisa diberikan ke alamat di Ruko Istana Dinoyo Blok B No.6 A,” kata Margareta.
Ditambahkan, selain persyaratan itu, calon tenaga kerja yang tertarik, juga bisa melengkapi persyaratan diri dengan melampirkan SKCK, KK dan KTP, ijazah, pas foto dan curiculum vitae. Dari persyaratan tersebut, nantinya akan dilakukan pemanggilan untuk tes wawancara.

“Selain akan ditempatkan di rumah sakit di Arab Saudi, mereka nantinya akan ditunjang dengan fasilitas yang sudah disiapkan. Seperti, gratis transportasi, makan 3x, jam kerja 8 jam dan mess istirahat,” tambahnya.

Untuk gaji, terangnya, setiap pekerja akan mendapatkan gaji antara 3.500 riyal sampai 4.000 riyal. Sebelum menjalani kontrak selama minimal setahun, calon tenaga kerja akan menjalani masa percobaan selama tiga bulan.

“Sebelum kontrak kerja selama setahun, masing-masing calon akan menjalani masa percobaan selama tiga bulan,” imbuhnya. (sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *