Connect with us

KREATIF MASYARAKAT

Kingkong Milkshake Luncurkan Album ‘Teleportasi’

Diterbitkan

||

 

Memontum Kota Malang – Unit Pop Punk asal Kota Malang yang lahir sejak 2012, Kingkong Milkshake akhirnya meluncurkan album keduanya yakni ‘Teleportasi’.
Sebelumnya, Kingkong Milkshake sendiri telah menelurkan EP Album dengan judul ‘Melampaui Garis’ yang dirilis pada tahun 2016 silam dan satu single berjudul ‘Gelap Terlupakan’ yang dirilis satu tahun setelahnya.
Berbicara soal ‘Teleportasi’ Sadat (Bass/Vocal) mengatakan, judul ini tidak terlalu spesifik yang mengacu pada suatu proses perpindahan yang cepat.

“Perpindahan ini malah tergambarkan dalam proses pembuatan, hingga warna musik yang kita bawakan. ‘Teleportasi’ juga menjadi judul salah satu dari sepuluh lagu yang ada didalam album,” ujar Sadat, Sabtu (28/11).

Dalam prosesnya sendiri, album ini memiliki tema yang beragam. Mulai dari keresahan soal sosial media, politik, fenomena hijrah hingga kesedihan.

“Keresahan yang dirasakan ini memang mewakili masyarakat karena dimana isu-isu tersebut menjadi perbincangan disetiap harinya,” ungkapnya.

Album ‘Teleportasi’ ini sudah digarap sejak tahun 2019 dan berencana akan merilis di awal tahun 2020. Namun, karena ada sedikit hal yang membuat tersendat akhirnya dirilis akhir tahun sebagai warna di penghujung tahun.

“Akhirnya kita rilis album pada akhir tahun ini untuk mewarnai penghujung tahun ini bagi para pendengar kita. Apalagi kita masukan unsur-unsur Pop Alternative hingga Hardcore didalamnya, semoga bisa membawa semangat bagi para pendengar dalam menghadapi situasi yang serba kacau ini,” ujarnya. (riz/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *