Connect with us

Pemerintahan

HUT Korpri Blitar Diisi Khotmil Quran dan Santunan

Diterbitkan

||

Acara Khotmil Quran dan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Korpri ke-49 Kota Blitar.
Acara Khotmil Quran dan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Korpri ke-49 Kota Blitar.

Memontum Blitar – Pjs Wali Kota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT, membuka pelaksanaan Khotmil Quran dan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Korpri ke-49 Kota Blitar, di Balai Kota Kusumowicitro, Jumat (27/11) tadi.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh anggota Dewan Pengurus (DP) Korpri Kota Blitar dan anak yatim yang dikoordinir oleh Musholla Arrahman Kota Blitar.

Pjs Wali Kota Blitar dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi atas kinerja Korpri Kota Blitar, dalam menyelenggarakan laju pemerintahan yang berkualitas.

\Menurutnya, manajemen yang dibentuk Korpri Kota Blitar, sudah sangat bagus. Namun, anggota korpri tetap diminta tidak lupa untuk selalu bersyukur dan berdoa dalam melaksanakan amanah.

Jumadi menegaskan, santunan anak yatim ini menjadi upaya lahir dan batin anggota Korpri. Dengan harapan, ke depan anak-anak yatim bisa memberikan dukungan terhadap program-program pemerintah.

“Doa, bersyukur, ikhlas hal ini menjadi tiga faktor penting di dalam upaya mengkontruksi, khususnya kinerja Korpri yang ada di kota Blitar,” kata Jumadi.

Wakil Sekretaris DP Korpri Kota Blitar, Gigih Wardana, mengatakan bahwa peringatan HUT Korpri ke-49 Kota Blitar, melalui santunan yatim piatu ini bertujuan untuk mengisi dan mensyukuri nikmat Allah SWT kepada keluarga besar Korpri Kota Blitar.

Selain itu, menjadi bentuk ikhtiar lahir batin. Sehingga, dalam menjalankan tugas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (kom/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *