Connect with us

SEKITAR KITA

Bupati Bangkalan Santuni Keluarga Korban Pohon Tumbang

Diterbitkan

||

 

Memontum Bangkalan – Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, mengunjungi rumah salah satu warga di Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jumat (27/11) tadi. Kedatangan orang nomor satu di Pemkab Bangkalan itu, untuk memberikan santunan kepada keluarga korban pohon tumbang di Jalan Raya Batonaong, Dusun Alas Tempe, pada Minggu (15/11) lalu.
Dalam kejadian tersebut, korban yang mengalami luka serius akhirnya meninggal dunia. Sedangkan sebagai bentuk belasungkawa atas musibah itu, Bupati mengunjungi keluarga korban sekaligus memberikan santunan. Hadir dalam pelaksanaan itu, Kepala Dinas Sosial dan Camat Tanah Merah.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga,” katanya.
Bupati mengaku, turut sedih dan ikut berbelasungkawa atas kejadian tersebut. Dirinya berharap, pihak keluarga tetap sabar dan ikhlas atas apa yang telah terjadi.
“Ini sudah takdir dari Allah SWT. Saya berharap pihak keluarga sabar dan ikhlas,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, politisi PPP tersebut berharap, kejadian pohon tumbang hingga menimpa warganya, tidak sampai terulang kembali. Termasuk, kepada dinas terkait, untuk memantau dan segera menebang pohon, yang dianggap rawan atau rapuh.

“Apalagi ini sudah masuk musim penghujan. Pohon-pohon tua yang ada di tepi jalan, harus diawasi dan ditebang agar tidak membahayakan,” paparnya. (kom/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *