Connect with us

Pemerintahan

Peringatan Ke – 49 Korpri, Pemkab Lumajang Gelar Ziarah

Diterbitkan

||

 

Memontum Lumajang – Dalam rangka peringatan ke-49 Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Senin (30/11) Pagi.

Pada upacara tersebut, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, sebagai pemimpin upacara ziarah dan dihadiri Sekertaris Daerah Lumajang, Agus Triyono, Asisten Sekda Kab Lumajang, Staf Ahli Bupati Lumajang serta seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Lumajang.

Usai melaksanakan upacara ziarah, Wakil Bupati Lumajang, menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Korpri ke-49. Dalam momentum ini, segenap pegawai yang tergabung dalam Korpri diharapkan untuk terus menjalin komunikasi serta bersinergi, agar dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat berjalan dengan baik dan optimal.
“Kita tetap satu keluarga atau satu korp, jadi satu sama lain harus saling mengingatkan,” katanya.

Lebih lanjut Wabup Lumajang juga menyampaikan, bahwa di masa pandemi Covid-19, semua anggota Korpri untuk selalu menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) baik pada diri sendiri maupun lingkungan sekitar serta untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh anggota Korpri untuk selalu menjaga kesehatan dan melayani masyarakat dengan baik, karena mereka terus bekerja walaupun di masa Pandemi,” paparnya. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *