Connect with us

Pemerintahan

Wali Kota Malang Positif Covid-19

Diterbitkan

||

 

Memontum Malang Kota – Wali Kota Malang, Sutiaji, mengkonfirmasi bahwa benar dirinya positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan, melalui akun Instagramnya @sam.sutiaji pada Selasa (1/12) pukul 15.00.

Melalui vidio yang diunggahnya, Sutiaji menjawab desas-desus tentang kondisi dirinya saat ini. “Kepada seluruh warga bumi Arema, menjawab teka-teki p
pak Wali tidak bisa beraktifitas dalam serangkaian kegiatan. Awalnya kami memang membatasi diri sambil menunggu hasil dari beberapa pemeriksaan yang dilakukan oleh labkesda dan RSUD,” ungkapnya dalam Instagram yang biasa digunakan Wali Kota Malang.

Sutiaji melanjutkan, tahapan yang dilakukan seperti rapid test, cek darah, dan general check-up yang menunjukkan non-reaktif. Meskipun begitu, karena merasa tidak enak badan, dirinya memutuskan untuk membatasi aktifitas. “Awalnya tidak ada gejala, tetapi pada akhirnya saya bersama keluarga putuskan untuk berdiam diri. Dan hasil lab kemarin (30/11) malam, kami dinyatakan positif,” imbuhnya.
Orang nomor satu di Kota Malang itu berpesan untuk menerapkan 3M. “Bagi warga Kota Malang, tolong jaga kesehatan, tetap terapkan 3M,” tuturnya.

Hingga saat ini Wali Kota Malang itu belum mengetahui secara pasti darimana dirinya terpapar Covid-19.  Diakhir video yang diunggah tersebut, Sutiaji meminta doa supaya dapat segera sembuh dan beraktifitas normal. “Saya mendoakan warga di Kota Malang supaya tetap diberi kesehatan dan demikian juga saya mohon doanya. Semoga kami diberi kepulihan sehingga bisa beraktiftas kembali,” tutupnya. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *