Connect with us

SEKITAR KITA

Camat Ajung Berharap Pilbup Jember Berjalan Aman

Diterbitkan

||

Camat Ajung, Slamet Wijoko.
Camat Ajung, Slamet Wijoko.

Memontum JemberCamat Ajung, Slamet Wijoko, berharap Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Jember 2020, berjalan aman. Apalagi, sampai terjadi permusuhan atau pertikaian antar masyarakat.

Slamet mengatakan, bahwa pada 9 Desember mendatang, sebentar lagi akan digelar Pilbup Jember. Karenanya, masyarakat supaya tetap menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi.

“Ya mudah-mudahan, semua berjalan lancar dan damai. Tidak ada kendala apa pun, baik itu setelah pemilihan maupun pasca pemilihan,” kata Slamet, Selasa (1/12) tadi, di Kantor Kecamatan Ajung.

Menyinggung soal kesiapan Pilkada, Slamet menjelaskan, sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan Muspika. Terlebih, terkait hal pengamanan selama pelaksanaan berlangsung.

“Sudah saya rapatkan bersama Muspika. Intinya, pengamanan Pilkada dan semoga berjalan aman, lancar dan damai,” paparnya.

Mengenai logistik Pilkada, dirinya mengatakan, sudah didistribusikan di kecamatan dan akan dikirimkan ke setiap desa. Hanya saja untuk pelaksanaannya, tiga hari sebelum pemilihan berlangsung dan akan di kawal ketat oleh petugas kepolisian.

“Logistik sudah, sekarang ada di brangkas kecamatan. Kemungkinan akan kita kirim ke semua PPS di desa-desa H-3 sebelum pemilihan,” terangnya.

Selain mengenai pelaksanaan dan paska Pilkada, Slamet juga berharap, masyarakat kian sadar dalam menjalankan protokol kesehatan selama pelaksanaan Pilkada atau pencoblosan. Sehingga, tidak memunculkan klaster baru, paska pelaksanaan pencoblosan. (bud/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *