Connect with us

SEKITAR KITA

Datangi MUI Kota Malang, Kombes Pol Leonardus Doa Bersama Agar Covid-19 Segera Berakhir

Diterbitkan

||

Kombes Pol Leonardus saat berkunjung ke MUI Kota Malang. (ist)
Kombes Pol Leonardus saat berkunjung ke MUI Kota Malang. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata Permata S Sos SIK MH, Jumat (4/12/2020) pukul 09.50, datangi rumah Ketua MUI Kota Malang KH Baidowi Muslich di Pondok Pesantren Miftahul Huda di Jl Gading Pesantren, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kedatangannya tak lain untuk silaturahmi menjalin hubungan baik dan sinergitas demi menjaga Kota Malang tetap kondusif. Tak lupa dalam kunjungan ini juga dilakukan doa bersama untuk keamanan Kota Malang, kesehatan Polri dan masyarakat Kota Malang serta Covid -19 segera berakhir.

“Kunjungan ini tak lain untuk bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kota Malang. Bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan kondisifitas Kota Malang. Serta doa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Kombes Pol Dr Leonardus.

Kunjungan ini disambut baik oleh KH Baidowi Muslich. Bahkan pada kesempatan itu, Ketua MUI Kota Malang  memberikan buku terkait Covid 19 karyanya untuk Kombes Pol Leonardus. Selain itu, disampaikan pula di Kota Malang rencananya ada Musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan ketua MUI Kota Malang.

“Pada prinsipnya kami Ketua MUI Kota Malang dan sebagai wakil Masyarakat Kota Malang siap membantu Kepolisian Polresta Malang Kota dan Indonesia umumnya, sebagai bentuk kerja sama kita MUI dengan Polresta Malang Kota,” ujar KH Baidowi.

Dijelaskan pula bahwa penyebaran Covid-19, tidak pandang bulu, tidak pilih-pilih siapapun bisa terpapar. “Selalu disiplin dalam Protokol kesehatan. Mari Kita berdoa bersama agar kita semua diberikan kesehatan dan Covid-19 segera berakhir,” ujar KH Baidowi. (gie)