Connect with us

Pendidikan

PPSDMPU Kunjungan Evaluasi Manajemen Perubahan ke Polinema

Diterbitkan

||

PPSDMPU Kunjungan Evaluasi Manajemen Perubahan ke Polinema

Memontum Kota Malang  – Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara (PPSDMPU) melakukan kunjungan benchmarking kegiatan Evaluasi Manajemen Perubahan ke Polinema pada Jumat (27/11) tadi. Tim yang berjumlah tujuh orang, masing-masing Prof. Dr. Hariyati, Dr. Tri Rijanto, Parjan, S.SiT, MM, Dr. Suhanto, Dr. Sri Rahayu, Yulianti, SE dan Lilies Esthi, S.SiT, MT, diterima langsung Direktur Polinema, Drs. Awan Setiawan, M.MT, MM di Ruang Rapim Gedung AA Polinema.

Direktur Polinema dalam sambutannya, memberikan informasi tentang Polinema dan menyambut baik kunjungan dari tim PPSDMPU untuk berbagi informasi dan berdiskusi.

“Polinema memiliki tujuh jurusan dengan 29 Prodi jenjang D-III, D-IV dan Magister Terapan. Saat ini, perkuliahan masih dilaksanakan secara online. Diharapkan, semester depan sudah bisa membuka kelas offline. Namun, harus dikoordinasikan dengan Pemerintah Kota Malang terkait zona Kota Malang dan harus mengutamakan kesehatan dosen dan mahasiswa,” kata Direktur Polinema, Drs Awan Setiawan.

Tim PPSDMPU melalui Parjan S.SiT, MM, menyampaikan tujuan kedatangan tim ke Polinema, untuk mendapatkan informasi terkait akreditasi, tata kelola, dan pembukaan prodi magister terapan. PPSDMPU membawahi tujuh Politeknik Penerbangan yaitu Poltekbang Surabaya, Poltekbang Medan, Poltekbang Curug, Poltekbang Jayapura, Poltekbang Makasar, Poltekbang Palembang dan API Banyuwangi.

Dalam kegiatan itu, hadir juga Pembantu Direktur I, II dan III, Kaprodi D-III TPPU, Kepala KJM, Kepala UPT P2M, Kepala BAAK dan Kasubbag Kepegawaian. Dalam sesi diskusi dibahas informasi tentang kelembagaan, kemahasiswaan, sarana prasarana dan penelitian yang ada di Polinema. (hms/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *