Connect with us

Politik

KPU Banyuwangi Gelar Selfie Contest Berhadiah Puluhan Juta

Diterbitkan

||

Memontum Banyuwangi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi, menggelar lomba ‘Selfie Contest Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020’ dengan hadiah total puluhan juta rupiah.
Ketua KPU, Banyuwangi Dwi Anggraeni, melalui Divisi sosialisasi pendidikan pemilih partisipasi masyarakat dan SDM, Dian Purnawan, mengatakan bahwa Selfie Contest ini terbuka bagi seluruh warga Kabupaten Banyuwangi, yang sudah berusia 17 tahun dan sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik.

“Lomba Selfie ini dibuka untuk warga Banyuwangi, yang sudah berusia 17 tahun, mempunyai hak pilih dan sudah mempunyai KTP elektronik,” terang Dian Purnawan, Selasa (8/12) pagi.
Dian Purnawan menambahkan, peserta dilarang melakukan foto diri saat mencoblos atau sedang berada di dalam bilik suara. “Peserta lomba dilarang meng-upload foto dengan caption melakukan kampanye atau ajakan memilih salah satu Pasangan Calon (Paslon),” tegasnya.

Masih menurut Dian Purnawan, peserta lomba Selfie Contest bisa meng-upload foto diri saat di depan TPS di akun Instagram atau Facebook masing-masing peserta dengan tag 10 orang di akun media sosialnya dan akun media sosial resmi KPU Banyuwangi dengan caption ajakan datang ke TPS dan hastag; #ayonyoblos, #PemilihBerdaulat, #BanyuwangiHebat, #KPUBanyuwangi, #Lombaselfie.
“Peserta dapat meng-upload foto mulai tanggal 8 Desember dan paling lambat tanggal 9 Desember 2020, pukul 13.00 Wib,” jelasnya.

Selfi Contes ini akan mengambil lima pemenang dengan kualifikasi terbaik, dan foto yang dilombakan akan menjadi hak KPU Banyuwangi untuk bahan publikasi. “Kami menyediakan puluhan juta rupiah, makanya ayo ikut Selfi Contes. Barangkali anda yang akan menjadi salah satu pemenang dan sukseskan Pilkada Banyuwangi 2020,” pungkasnya. (ras/adv/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *