Connect with us

Politik

Perolehan LADUB Unggul di Pandanlandung Wagir

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Hasil perolehan perhitungan sementara Pilkada Malang, sepertinya membuat pasangan calon (Paslon) Nomor 2, sedikit bernafas lega. Dari pantauan Memontum.com di dua TPS di Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, pasangan Latifah Shohib – Didik Mulyono (LADUB), berhasil unggul sementara.

Di TPS 04 Desa Pandanlandung, suatu misal. Dari total 426 DPT (daftar pemilih tetap), Paslon Nomor 2 berhasil mendapatkan suara sebanyak 79. Sedangkan Paslon Nomor 1 yakni Sanusi – Didik Gatot Subroto (Sandi) mendapat perolehan 56 suara dan Paslon Nomor 3 yakni Heri Cahyono – Gunadi (Malang Jejeg) mendapatkan suara 21.
“Untuk surat suara rusak tidak ada. Sedangkan DPT tidak hadir sebanyak 262,” kata anggota KPPS.

Sedangkan di TPS 03, di desa yang sama atau Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Paslon Nomor 1 berhasil unggul tipis yakni 78 suara. Sedangkan Paslon Nomor 2, mendapatkan 76 suara dan Paslon Nomor 3, mendapatkan 32 suara.

“Untuk jumlah total pemilih yang hadir, ada sebanyak 190. Sedangkan yang tidak hadir, ada 258. Ada pun total DPT, sebanyak 448,” kata Ketua KPPS, Nurhudin. (sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *