Connect with us

Hukum & Kriminal

Security Kampus Ditemukan Tewas di Pos Jaga

Diterbitkan

||

Jenazah Hariyono saat akan dievakuasi. (Ist)
Jenazah Hariyono saat akan dievakuasi. (Ist)

Memontum Kota Malang – Hariyono (51) security, warga Jl PP Nurul Ulum, Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (14/12/2020) pukul 04.30, ditemukan tewas di pos jaga Kampus Asia Jl Soekarno-Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh Hendra, teman kerjanya hingga kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lowokwaru.

Informasi Memontum.com bahwa sebelum kejadian Hariyono berjaga malam. Namun saat itu kondisinya sedang tidak enak badan.

“Jaga mulai Minggu (13/12/2020) pukul 18.00. Kondisinya kurang enak badan hingga meminta kerokan,” ujar Hendra.
Korban sempat disarankan untuk pulang, namun saat itu dia menolak dan ingin tetap berjaga.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Fatkhur Rokhman bahwa malam itu korban berjaga sendiri. “Usai dikerok, korban melanjutkan kerja dan temannya berpamitan pulang. Senin (14/12/2020) pukul 04.30, saat temannya datang, korban sudah dalam kondisi meninggal,” ujar Kompol Fatkhur.

Saat itu korban terlihat seperti sedang tidur dengan posisi miring ke kiri. Beberapa kali dibangunkan, korban tidak bergerak hingga diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru hingga petugas segera melakukan penyelidikan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Jenazahnya kemudian dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *