Connect with us

SEKITAR KITA

Kapolres Kota Batu ‘Melurug’ Pabung Kodim 0818

Diterbitkan

||

Kapolresta Batu beserta rombongan memberikan ucapan selamat HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya.

Untuk ucapkan Dirgahayu ke-72 Kodam V/Brawijaya

Memontum Kota Batu – Kapolres Kota Batu bersama pejabat utama di Polres Kota Batu, ‘melurug’ ke kantor Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0818 Malang Batu di Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu, Kamis (17/12) tadi.

Kedatangan sejumlah rombongan yang dipimpin langsung Kapolres Kota Batu, AKBP Catur C Wibowo SIK MH, bukan untuk menggelar aksi unjuk kekuatan. Melainkan, ‘sebagai aksi balasan’ untuk mengucapkan selamat dalam rangka merayakan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya.

Sekedar diketahui, dalam peringatan Hari Bhayangkara beberapa waktu lalu, Pabung Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu, juga memberikan surprise serupa. Yakni, mengunjungi Mapolres Kota Batu, seraya mengucapkan selamat.

Sementara dalam surprise tadi, ganti Kapolres Kota Batu, bersama rombongan yang memberikan kejutan serupa. Kedatangan rombongan, pun disambut langsung Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0818 Malang Batu, Mayor Arm Choirul Effendi.

“Dirgahayu ke-72 Kodam V/Brawijaya, khususnya kepada personel Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu. Semoga kedepannya, lebih sukses. TNi dan Polri, kian sinergi,” kata Kapolres Kota Batu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kota Batu berharap, agar kinerja lebih kompak dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI. Khususnya, menjaga wilayah Kota Batu. Termasuk, tidak mudah terprovokasi dengan pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah hubungan TNI dan Polri.

“Bagaimanapun, TNI dan Polri adalah satu kesatuan yang kuat yang tidak bisa dipecah belah,” tegasnya.

Semoga, melalui peringatan HUT ini, soliditas dan sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan semakin lebih baik. (cw2/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *