Connect with us

Hukum & Kriminal

Kios Rokok dan Tambal Ban Terbakar Misterius

Diterbitkan

||

Petugas PMK Kota Malang usai melakukan pemadaman. (ist)

Memontum Kota Malang – Sebuah kios rokok milik Kadin dan kios tambal ban milik Kholik, yang berada di perempatan Jl Seruni-Jl Setaman, RT 005/RE 015, Kota Malang, Jumat (18/12/2020) pukul 03.58 WIB, ludes terbakar.

Belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba saja kedua kios itu terbakar. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat dari kejadian ini diperkirakan Kholik mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta sedangkan Kadin mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta.

Informasi Memontum.com bahwa dini hari itu dua kios itu tiba-tiba terbakar. Warga mencoba memadamkan api dengan air seadanya, namun api tetap saja membesar.

Karena dikuatirkan merembet ke rumah warga sekitar, Win Susilo, warga Jl Selorejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, segera melapor ke PMK Kota Malang.

Api membakar ludes kios.

Sebanyak 3 mobil Damkar dengan 12 personel datang ke lokasi melakukan pemadaman. Petugas bergerak cepat melakukan penyemprotan ke titik-titik api. Api berhasil dipadamkan secara keseluruhan sekitar pukul 04.50 dengan menghabiskan 8000 liter air.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Malang, Teguh Budi Wibowo bahwa penyebab kebakaran belum diketahui.

“Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Kita mendapat laporan bahwa dua kios tersebut terbakar. Kita datangi lokasi dan fokus melakukan pemadaman,” ujar Teguh. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *