Connect with us

Kabar Desa

Camat Diwek Hadiri Pelantikan Perangkat di Sembilan Desa

Diterbitkan

||

Pelantikan Perangkat Desa Tahun 2020 di Kecamatan Diwek.

Memontum Jombang – Kecamatan Diwek menggelar Pelantikan Perangkat Desa Tahun 2020. Perangkat Desa yang di lantik antara lain Perangkat Desa Ceweng, Puton, Diwek, Jatirejo, Jatipelem, Grogol, Bulurejo, Kwaron serta Bandung.

Turut hadir Forkopincam Kecamatan Diwek bertempat di Kantor Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Minggu(20/12/2020).

Beberapa nama perangkat desa yang dilantik, antara lain Hendra Wahyudi sebagai Kepala Urusan Keuangan Desa Diwek, Saryanti sebagai Kepala Dusun Jaten Desa Jatipelem, Gadis Suryasari sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Jatirejo.

Irham Rahmatulloh sebagai Kasi Pelayanan Desa Jatirejo, Elis Zumraotul Mufidah sebagai Kepala Dusun Tawar Desa Grogol, Ulil Abshor sebagai Kepala Tata Usaha dan Umum Desa Grogol, Dany Aditya Saputra sebagai Kepala Dusun Pengkol Desa Ceweng, Elvan Andrianto sebagai Kepala Dusun Puton Desa Puton, Syaifudin Sebagai Kasi Pemerintahan Desa Puton.

Lalu, Wahid Hasyim Ashari sebagai Kepala Dusun Sukopuro Desa Kwaron, Mohamad Kholilulloh sebagai Kepala Dusun Gebang Malang Desa Bandung, Ahmad Maulana Aksan sebagai Kasi Pemerintahan Desa Bandung, Andik Catur Setyawan sebagai Kepala Urusan Perencanaan Desa Bulurejo, Anton Wibowo Kasi Kesejahteran Desa Bulurejo, Samsul Arifin Kepala Dusun Bedok Desa Bulurejo.

Camat Diwek, Sudiro, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh segenap panitia Seleksi Perangkat Desa Se-Kecamatan Diwek, yang sudah mengantarkan proses seleksi perangkat desa, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Kepada segenap perangkat desa yang sudah melalui proses panjang hingga semua nyatakan layak dan sudah dilantik, diucapkan selamat.

“Terhitung mulai hari ini, perangkat desa yang dilantik mempunyai tugas yang baru yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku,” kata Camat.

Lanjut Sudiro mengatakan, fungsi dan tugas perangkat desa itu sudah diatur dalam undang-undang. Tugas di pemerintahan desa sekarang mempunyai tantangan yang luar biasa.

“Saya harapkan, kepada perangkat desa yang baru di lantik, semoga nanti bisa memberikan sumbangsih tugas yang signifikan. Sehingga ke depan, pemerintah desa bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” imbuhnya.

Sebagai perangkat desa yang baru, ujar Camat, di dalam melakukan pelayanan di masyarakat, agar dijalankan dengan sebaik-baiknya. Sumpah yang telah diucapkan menjadi sebuah patokan, Karen itu adalah janji yang harus ditepati.

“Terakhir saya sampaikan, terima kasih dan selamat bertugas,” papar Sudiro. (azl/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *