Connect with us

Wisata

Golden Tulip Holland Resort Kota Batu Usung Tema Joyful Christmas at Holland

Diterbitkan

||

Juga sajikan beragam kejutan untuk tamu selama Nataru

Momentum Kota Batu – Atmosfer Negeri Kincir Angin sangat kental terasa di Golden Tulip Holland Resort Kota Batu. Setiap sudut ruangan didesain dengan pernak-pernik yang bernuansa ala Belanda. Hal itu, dilakukan Golden Tulip Holland Resort untuk menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Tema yang diusung dalam menyambut libur Nataru yakni ‘Joyful Christmas at Holland’. Dekorasi Natal yang memanjakan mata sangat terasa kental. Pengunjung terasa subtil seperti berada di Belanda, tatkala pohon Natal yang dihiasi dua kincir angin berdiri tegak menyambut tamu hotel. Sajian menu makanan Lamb Navarin dan minuman spesial Santa Sangria, menjadi suguhan baru di bulan Desember.

“Kami ingin memberikan pengalaman Matal yang tidak terlupakan mulai dari menu makanan spesial sampai dekorasi-dekorasi Natal yang menjadi spot foto sangat menarik,” ujar GM Golden Tulip Holland Resort Kota Batu, Syahrir Arief.

Sejumlah kegiatan akan digelar selama libur Natal. Kids Activities at Holland yang digelar mulai 19-29 Desember, menjadi kegiatan untuk mengisi liburan bagi anak-anak. Anak-anak diajak berkreasi seperti mewarnai, crafting menggunakan stik ice cream, menghias cupcakes, menghias donat dan juga melukis totebag yang diadakan secara gratis untuk tamu hotel.

Satu lagi yang spesial, setiap malamnya mulai tanggal 19 Desember sampai 29 Desember 2020 l, tamu tidak perlu bingung lagi dan merasakan kemacetan Kota Batu, untuk bersantap malam. Golden Tulip Holland Resort Batu, juga menyiapkan dinner buffet bertajuk ‘Dine at Holland’.

Selanjutnya pada tanggal 24 Desember, Golden Tulip Holland Resort Batu akan menyajikan ‘Lighting Ceremony’ yang diikuti dengan menyalakan lampu Natal bersama dengan tamu hotel.
“Harapannya dengan tema-tema yang menarik ini dapat memberikan rasa penasaran pada tamu untuk datang menginap dan berwisata kembali di Kota Batu,” kata Syahrir.

Selama menyambut tamu hotel yang berlibur di masa pandemi Covid-19, protokol kesehatan juga telah dipersiapkan secara matang.
“Dalam momen liburan ini tamu tidak perlu khawatir karena di dalam area hotel pun Golden Tulip Holland Resort Batu menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati bersama keluarga,” imbuh Syahrir. (cw2/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *