Connect with us

SEKITAR KITA

Harris Hotel Sediakan Fasilitas Layanan Rapid Tes

Diterbitkan

||

Memontum Kota Malang – Menanggapi Surat Edaran (SE) Nomor 34 Tahun 2020, Harris Hotel & Convention Malang menyediakan fasilitas rapid tes bagi tamu hotel.

Fasilitas yang jadi satu paket dengan layanan kamar itu, berlaku sejak 24 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021.

“Baru-baru ini sektor pariwisata Kota Malang, khususnya perhotelan punya regulasi baru berdasarkan SE yang dikeluarkan Wali Kota. Dimana untuk seluruh wisatawan yang menginap di Kota Malang wajib menyertakan hasil rapid tes antibody atau rapid tes antigen. Bisa pilih salah satu,” ungkap General Manager Harris Hotel & Convention Malang, Romain Huet.

Berangkat dari situ, pihaknya menyediakan rapid tes di hotel khusus untuk para tamu yang akan menginap. Tidak lain dan tidak bukan, ini untuk mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para tamu.

“Harris Malang bekerjasama dengan laboratorium dan klinik terdekat, seperti Klinik Kendedes dalam penyediaan rapid tes. Baik rapid tes antibody ataupun rapid tes antigen,” jelasnya.

Penyediaan rapid tes sendiri mulai pukul 13.00 sampai dengan 21.00 dan ditangani oleh tenaga medis. Tak hanya itu, rapid tes juga tersedia dengan paket promo kamar.

“Harga paket promo kamar include rapid tes mulai dari Rp 958.000 per malam. Harga itu sudah termasuk rapid test antibodi. Selain itu fasilitas lainnya juga mendapatkan potongan 15% potongan untuk food & beverages,” tandasnya.

Hingga Sabtu (26/12) pagi, total ada 20 kamar yang sudah menggunakan fasilitas layanan rapid tes cornes Harris Hotel & Convention Malang. “Selain itu, tamu juga ada yang sudah membawa hasil rapid tes sendiri,” imbuhnya. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *