Connect with us

Pemerintahan

Bupati Resmikan Jogging Track

Diterbitkan

||

Peresmian jogging track di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso.

Harapkan peningkatan PAD

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat, meresmikan jogging track sekaligus membuka lomba melukis mural di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso di NK Cafe Desa Ampeldento, Minggu (27/12) pagi.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Direktur Utama PDAM, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dispora, Kepala Dinas PU SDA, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Muspika Karangploso dan perangkat Desa Ampeldento dan Desa Ngijo.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, sehingga jogging track yang ada di Desa Ampeldento, dapat diresmikan pada hari ini. Mudah-mudahan, dengan adanya sarana ini akan mampu membangkitkan semangat masyarakat.

“Semoga sarana ini bisa dioptimalkan untuk berolahraga. Sehingga, pada gilirannya juga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara keseluruhan,” kata Bupati Malang.

Ditambahkan, kegiatan semacam ini patut menjadi kebanggaan dan harus disyukuri bersama. Karena, fasilitas jogging track yang ada di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, telah selesai dibangun dan dapat segera dipergunakan masyarakat.

“Dengan diresmikannya jogging track ini, harapannya mampu menjadi sarana olahraga yang dapat menggugah kesadaran masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan tubuh dan rajin berolahraga,” paparnya.

Masih menurut Bupati Sanusi, selama masa pandemi Covid-19, semua harus memperhatikan tingkat kesehatan. Termasuk, turut menjaga dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Saya harap olahraga jogging ini juga dapat dilestarikan dan mampu meningkatkan perekonomian desa. Semoga keberadaan fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Karena penggunaan jogging track ini, untuk umum dan bahkan ke depan dipersiapkan untuk destinasi wisata,” paparnya. (hms/win/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *