Connect with us

Probolinggo

Pimpin Apel dan Olah Raga Pagi, Dandim Beri Motivasi Anggota

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Kekhawatiran kerumunan warga selama perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru), tidak terjadi di Probolinggo. Hal ini menandakan, kwalitas kesadaran warga Probolinggo tentang anjuran pemerintah tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) sudah berjalan dengan baik. Demikian dikatakan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo.

Seluruh rangkaian kegiatan perayaan pergantian tahun 2020, di wilayah Probolinggo Raya, telah usai. Ribuan kenangan telah ditinggalkan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik di tahun 2021. Suka duka dengan segala cerita sudah menjadi kenangan yang telah dilalui bersama. Kita tatap masa depan dengan segala keyakinan untuk dapat menjalani hidup dan buat cerita lebih indah dimasa mendatang.

“Ucapan puji syukur atas kehadiratnya wajib kita lontarkan. Seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan dalam keadaan kondusif serta aman,” kata Dandim di acara apel pagi, Sabtu (02/01) tadi.
Lebih lanjut Dandim mengatakan, usai berolahraga pagi, kita wajib menghaturkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT. Karena kita telah dapat menjalankan tugas negara yang diembankan kepada kita semua Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dengan aman. Seluruh rangkaian kegiatan pergantian tahun, dapat kita laksanakan tanpa kendala yang berarti.

“Itu semua berkat rasa tanggung jawab kita semua untuk sama sama menjalankan tugas dengan iklas untuk negara dan rakyat Indonesia,” tegasnya.

Berbagai potensi gangguan Kamtibmas, dapat diminimalisir melalui upaya, preventif dan represif. Sehingga masyarakat dapat merasakan kondisi aman dan tentram.

“Ucapan terima kasih serta apresiasi atas kinerja seluruh personil dan instansi terkait yang terlibat dan kompak dalam pelaksanaan pengamanan pergantian tahun baru ini,” paparnya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *