Connect with us

Kota Malang

35 Prestasi Diraih MTsN 2 Kota Malang Selama 2020

Diterbitkan

||

Memontum Malang Kota – Prestasi MTsN 2 Kota Malang, memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, sepanjang tahun 2020, seakan tidak terhalang oleh pandemi, siswa-siswi MTsN 2 terus menoreh prestasi bidang akademik dan non-akademik.

Total, ada 35 prestasi yang dicapai oleh murid yang mengenyam pendidikan di MTsN 2 Kota Malang. Berbagai kompetisi mulai dari tingkat kota sampai internasional berhasil diraih oleh para tunas bangsa berprestasi ini.

“Prestasi di kancah internasional yang berhasil diraih oleh anak didik kami ada 3. Yaitu Abdillah Lucy Sandi Mahardika, mendapatkan medali emas pada ajang SMO ( Singaphore Mathematical Olimpiade), lalu Abdillah Wina Sandi Mahardika dengan medali emas pada ajang SMO juga. Serta Syahna Dwi Setyaningtyas yang mendapatkan Merit Award di Timo (Thailand International Mathematical Olympiad),” rinci Kepala MTsN 2 Kota Malang, Dr H Subhan SPd MSi.

Program unggulan MTsN 2 Kota Malang seakan mendukung banyaknya prestasi yang mampu dicetak oleh anak didiknya. Bahkan tidak hanya soal prestasi akademik saja, di bidang non-akademik, muridnya juga mampu unjuk gigi.

“Untuk non-akademik ada Syahna Dwi Setyaningtyas yang berhasil masuk the Best Ten kejuaraan Fashion Show. Kemudian ada juga Anesta Yustita yang mampu meraih juara 3 lomba cipta puisi tingkat Kota Malang. Di bidang seni dan olahraga ada 18 murid kami yang mendapat prestasi tahun ini,” ungkap Subhan. (cw1/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *