Connect with us

Pendidikan

Tutup Tahun 2020, Prodi JTD Raih Juara II dan Juara Favorit Lomba Video Inspiratif PESTADIKSI Polinema

Diterbitkan

||

Memontum Kota Malang – Salamatul Hifdiyah, mahasiswi semester tiga program studi (Prodi) Jaringan Telekomunikasi Digital (JTD) berhasil meraih Juara II dan Juara Favorit Lomba Video Inspiratif pada event PESTADIKSI 2020 yang diselenggarakan secara online oleh Forum Mahasiswa Bidikmisi (FORMADIKSI) Polinema. Lomba ini, diikuti oleh mahasiswa Bidikmisi di Polinema.

Penyelenggaraan lomba yang diselenggarakan mulai bulan Oktober ini, diumumkan pada Senin (28/12) lalu. Ada pun Juara I diraih oleh Riswan Agung P dari Prodi D-IV Sistem Kelistrikan, Juara II dan favorit diraih oleh Salamatul Hifdiyah dari Prodi D-IV JTD dan Juara III diraih oleh Wardatul Hasanah dari Prodi D-IV Manajemen Pemasaran.

Dalam video yang berdurasi 8 menit 33 detik itu, Salamatul Hifdiyah bercerita tentang motivasinya sebagai seorang mahasiswa penerima Bidikmisi. Dengan segala kekurangan dan hambatan, namun tidak menyurutkan semangatnya untuk berjuang meraih mimpi.

“Video ini saya tutup dengan satu quotes dari Napoleon Hill yaitu ‘Jika kita tidak bisa melakukan hal besar, lakukanlah hal kecil dengan cara luar biasa’,” kata mahasiswi yang biasa dipanggil Salma ini. (hms/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *