Connect with us

Mojokerto

Rapatkan Barisan, Kapolres Mojokerto Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Diterbitkan

||

Memontum Mojokerto Menyambut perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 segenap jajaran kepolisian mulai merapatkan barisan. Hal ini dilakukan guna kesiapan pengamanan salah satu agenda tahunan ini. Tak terkecuali Polres Mojokerto, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pengamanan dalam rangkat perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta ketersediaan sembako di wilayah Kabupaten Mojokerto di Gedung Shabara Wira Satya Polres Mojokerto, Kamis (14/12/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh elemen terkait, diantaranya Kapolres Mojokerto beserta seluruh jajaran, Pemerintahan Kabupaten mojokerto, Dandenpom “V/2, Batalyon Para Raider 503 Mayangkara, Kodim 0815 Mojokerto, Garnisun, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Ketua Bamag, Ketua MUI, Ketua FKUB, SKPD Kabupaten Mojokerto, Ketua BANSER, Senkom, Relawan, PC Ansor, PCNU Kabupaten Mojokerto, Saka Bhayangkara, Perhutani KPH Pasuruan, Pengelola Wisata Pacet dan Trawas, dan Organda.

 

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, pentingnya kegiatan tersebut, sehingga menghadirkan berbagai elemen terkait. “Merujuk pada hasil video confrence beberapa hal ditekankan diantaranya, untuk berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait,” terang Leonardus.

 

Masih Kapolres, kami akan bertindak secara profesional sesuai dengan SOP (Standr Oprasional Prosedur) dalam sterilisasi sebelum pelaksanaan ibadah seperti penggunaan metal detector, mirror detector, serta anjing pelacak. “Begitupun Saat pengamanan ibadah, kami akan hadir memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan ibadah,” tegas Perwira lulusan Akademi Kepolisian 1997 ini.

 

Lebih lanjut Kapolres menegaskan, “Terkait ketersediaan sembako selama Natal dan Tahun Baru, kami sudah berkoordinasi dengan Disperindag, pagi tadi sudah kami laksanakan operasi pasar murah dan siangnya akan kami laksanakan sidak ke gudang Bulog yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya. (ar/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler