Connect with us

Lumajang

AKBP Eka Yekti Hananto Seno Jabat Kapolres Lumajang Gantikan AKBP Deddy Fourry Millewa

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Kapolres Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Deddy Fourry Millewa S.H S.I.K M.I.K, beralih tongkat komando kepada pejabat baru, AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si. Pelaksanaan Sertijab keduanya, digelar di halaman Mapolres Lumajang, Jumat (08/01) tadi.

Kapolres Lumajang baru, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, berharap dukungan dari semua jajaran Polres Lumajang, untuk terus mengoptimalkan dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lumajang. Disampaikan, ini adalah suatu kebanggaan bisa mengabdi di Polres Lumajang.

“Saya berdinas di Polres Lumajang, merupakan anugerah bagi saya dan keluarga berdinas di kampung halaman Jawa Timur. Sebagai personil Polri, dalam melaksanakan tugas kepolisian, pastinya harus tetap melindungi, mengayomi, melayani warga masyarakat Kabupaten Lumajang, sesuai dengan kewenangan yang kita miliki,” kata AKBP Eka Yekti.

Dirinya mewakili seluruh personil polri Polres Lumajang, mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak AKBP Deddy Foury Millewa, atas dedikasi, program-program beliau, kebijakan-kebijakan beliau yang sudah sangat luar biasa. “Program dan kebijakan yang sudah ada, akan kita lanjutkan,” paparnya.

Sementara itu, AKBP Deddy Faury Millewa, yang nantinya akan berpindah tugas ke Mapolda Jatim, sebagai Wakil Direktur Pengamanan Obyek Vital (Wadirpamobvit Polda Jatim), mengatakan suatu anugerah bisa bertugas di Kabupaten Lumajang. ” Ini merupakan suatu anugerah yang luar biasa bagi kita semua. Saya ucapkan selamat datang, Bapak Eka Yekti sebagai Kapolres Lumajang,” kata Deddy. (adi/ryk/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *