Connect with us

Politik

Secara Virtual PDIP Kota Probolinggo Rayakan HUT Ke 48 Lewat Zoom Meeting

Diterbitkan

||

PERINGATI :PDIP Probolinggo merayakn HUT ke 48 secara virtual dengan melalui zoom meeting

Memontum Probolinggo – HUT ke-48 PDI Perjuangan diperingati secara serentak di seluruh Indonesia, sedangkan Tema yang diangkat ‘Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan’. Sehubungan dengan hal tersebut, DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo melaksanakan beberapa kegiatan. Ketua DPC PDIP Kota Probolinggo,Haris Nasution mengatakan, rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Kota Probolinggo diawali pemasangan atribut bendera dan spanduk.

Pada hari ini, seluruh structural juga semua fraksi yang ada di DPRD Kota Probolinggo, kader partai, anggota dan simpatisan mengikuti acara peringatan HUT secara virtual melalui zoom meeting, bergabung dengan pusat.

“Melalui zoom meeting, kita akan menyimak pidato peringatan HUT dari Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ditargetkan zoom meeting ini akan memecahkan rekor MURI sebagai zoom meeting dengan peserta terbanyak. Untuk DPC, kita mengikuti secara virtual melalui zoom meeting bersama seluruh pengurus partai serta seluruh fraksi PDIP. Minggu (10/01).

Sebelum mengikuti zoom meeting dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng yang berjumlah 48 dan seterusnya dibagikan kepada masyarakat .

Sementara itu,Wakabid Polhukam,Agus Riyanto menegaskan, seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT partai dilakukan dengan memenuhi seluruh ketentuan protokol kesehatan.

“Sesuai arahan DPP, kita harapkan akan semakin memperkuat rasa cinta tanah air untuk membentuk kepribadian dalam berkebudayaan. Bertajuk Kepribadian dalam Berkebudayaan, kami menyebut kegiatan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Lebih sederhana dan bermakna.

“Beda sama tahun lalu yang ramai. Tahun ini kita lebih pada situasi mengatasi pandemi COVID-19. Sehingga kegiatan kita menyentuh dan menyasar langsung ke masyarakat,” jelasnya.

Kedepan, Agus berharap, PDIP semakin solid untuk meraih tujuan bersama. “Kita nanti bakal menghadapi event serentak. Tapi yang jelas kalau di tahun 2024, nanti itu klimaks perjuangan kita jadi mulai sekarang harus disiapkan semua. Dengan persatuan, kesatuan, kekompakam, kesolidan, kita bisa menambah kuota di legislatif dan pilkada tahun 2024,” harap Agus Riyanto yang juga Ketua Fraksi.(geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *