Connect with us

Hukum & Kriminal

Dua Maling Sikat Sepeda Pancal di Sawojajar

Diterbitkan

||

Foto ilustrasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Sepeda pancal Polygon Premiere 2.0, modifikasi seharga Rp 4 juta milik Febrianti (30) warga Jl Danau Limboto RT 03/RW 13, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (10/1/2021) pukul 19.15, dicuri maling.

Sepeda tersebut dicuri saat diparkir di halaman depan rumah dalam pagar. Febrianti sempat melihat ada 2 pelaku mencuri sepeda tersebut. Namun pelaku kabur mengendarai motor matic hingga tak terkejar.

Informasi Memontum.com bahwa sepeda itu diparkir di halaman depan rumah. Karena masih tidak terlalu malam, Febrianti hanya menutup pintu pagar tanpa mengemboknya. Apalagi saat itu suaminya juga belum pulang. ” Saya di rumah bersama anak menunggu suami pulang ketja,” ujar Febrianti.

Diduga pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 19.15, pelaku cukup berhati-hati saat melakukan aksinya karena tidak menimbulkan suara gaduh. Saat itu sempat terdengar kalau ada yang membuka pagar. Namun Febrianti awalnya tidak curiga karena mengira suaminya datang.

Namun saat diintip dari jendela, terlihat pagar rumah sudah terbuka. “Saya melakukan pengecekan, ternyata sepeda yang di halaman rumah telah hilang. Saya sempat keluar rumah dan melihat ada dua orang mengambil sepeda saya. Satu pelaku menaiki sepeda pancal saya dan satu pelaku menaiki motor matic,” ujar Febrianti.

Karena panik dan syok, Febrianti tidak sempat meneriaki pelaku. Dia hanya bisa melihat pelaku kabur membawa sepeda curiannya.

“Saya tidak bisa mengejar pelaku karena di rumah tidak ada sepeda motor. Rencananya hari ini saya akan mrlapor ke Polsek Kedungkandang,” ujar Febrianti, Senin (11/1/2021) pagi saat dihubungi wartawan. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *