Connect with us

SEKITAR KITA

Vaksinasi Simbolis, Sutiaji Ingin Ajak Influencer Milenial

Diterbitkan

||

Wali Kota Malang, Sutiaji saat melaksanakan Rakor di Gedung Baru Balai Kota.

Memontum Kota Malang Kota Malang dijadwalkan akan menggelar vaksinasi Covid-19, secara simbolis antara tanggal 14 sampai 15 Januari 2021.

Selama pelaksanaan itu, ada 10 orang yang akan divaksin secara simbolis. Hal itu, disampaikan Wali Kota Malang, Sutiaji, usai melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) di Gedung Baru Balai Kota, Senin (11/01) tadi.

“Siapa-siapa saja (simbolis), masih belum final. Karena, masih kita distribusikan surat permintaan ke beberapa tokoh. Ada tokoh medis, pejabat publik, tokoh agama,” kata Sutiaji.

Dirinya menambahkan, penunjukan tokoh-tokoh agama, akan diserahkan kepada FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama).

Saat ditanya apakah tidak melibatkan influencer, Sutiaji mengatakan, tidak menutup kemungkinan bisa. “Insya Allah, ada. Tapi dari ketentuan Gubernur belum ada, saya justru usul ada anak mudanya,” tambahnya.

Menurutnya, dengan adanya generasi milenial, yang dalam hal ini diwakili oleh influencer, diharapkan mampu menangkal hoax.

“Agar tidak ada hoax ya, yang katanya kalau disuntik vaksin bisa lumpuh dan meninggal. Mungkin saya akan minta influencer milenial atau bahkan rekan-rekan media sebagai contoh ke masyarakat,” paparnya. (cw1/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *