Connect with us

Bondowoso

19 Anggota Polres Bondowoso Dapat Penghargaan

Diterbitkan

||

Kapolres Bondowoso AKBP.Erick Frendriz saat menyemat penghargaan (dul/ momentum.com)

Memontum Bondowoso – Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, memberikan penghargaan kepada sekitar 19 anggota. Penyerahan penghargaan tersebut, dilakukan di halaman Mapolres Bondowoso.
Kapolres Erick mengatakan, penghargaan diberikan atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas belasan anggotanya, dalam mendukung Polres Bondowoso meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Semuanya, memiliki andil yang besar sesuai tupoksi mereka. Tentu, ini menjadi hal yang diperlukan dalam sebuah pekerjaan,” katanya, Selasa (12/01) tadi.

Dirinya pun meminta, kepada seluruh jajarannya untuk turut merawat penghargaan ini dengan komitmen memberantas korupsi di semua lini. “Saya berharap, kegiatan seperti ini bisa terus ditumbuhkan. Karena bisa memotivasi dan memantapkan tugas Polri,” ujarnya.

Tampak dari belasan anggota yang memperoleh penghargaan, diantaranya seperti Kabag Ren, Kompol Wartono, Kabag Ops, Kompol A. Roby Hartanto, Kabag Sumda, Kompol Nono Suhartono, Kasat Lantas, AKP Didik Sugiarto, Kasat Intel, Iptu Deki Zulkarnain dan anggota lainnya. (dul/ed2)