Connect with us

Hukum & Kriminal

Tersengat Listrik, Terpental dan Luka Bakar

Diterbitkan

||

EVAKUASI : Warga saat mengevakuasi korban seusai tersengat listrik. (cintya/memontum.com)

Memontum Kota Batu – Seorang pria yang berusia 53 tahun warga  Jalan Wukir, Kelurahan Temas, Kota Batu mengalami luka bakar karena tersengat aliran listrik.

Nasib malang ini, menimpa Suradi saat membenahi atap ruko yang bocor di Jl Kelud Kelurahan Sisir, Kota Batu. Kejadian itu terjadi pada Selasa pagi (12/01), sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat membenahi atap yang bocor, tanpa sengaja Suradi menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. Pria yang berasal dari Torongrejo ini tersengat aliran listrik, hingga tubuhnya terpental dan terbentur.

“Orangnya mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh. Tadi dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata,” kata saksi mata Zakiyah, perempuan berusia 51 tahun.

Nasib apes juga menimpa sang pemilik ruko, Usman Ali Thalib. Usman yang hendak menolong Suradi, terjatuh dari ketinggian tiga meter. Atap rumah yang dipijaknya tak kuat menahan beban tubuhnya.

“Bapak juga dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani rontgen,” kata anggota keluarganya yang enggan disebutkan namanya.(cw2/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *