Connect with us

Probolinggo

Jumat Berkah, Satlantas Probolinggo Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Melalui Jumat Berkah jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota terus melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Pagi ini terlihat anggota satlantas membagikan nasi bungkus dan masker gratis kepada para abang becak, tukang ojek atau mereka yang tergolong dalam ekonomi kelas bawah, Jumat (15/01) tadi.


Ratusan nasi bungkus dengan segelas air mineral dibagikan ke masyarakat dan para tukang becak yang ada  di kawasan jalan Dr Sutomo Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

Kapolresta, AKBP. RM. Jauhari melalui Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Tavip Haryanto mengatakan, pembagian nasi bungkus yang dilakukan oleh Satlantas Polres Probolinggo Kota ini merupakan langkah kecil yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesame  dimasa pandemi yang masih terjadi mengakibatkan banyak masyarakat yang terdampak  dari segi ekonomi.

“Selain sebagai kegiatan berbagi sesama, kami juga memberikan imbauan disiplin prokes juga untuk taat dan patuh berlalu lintas. Kami berharap ini bisa terus dilakukan untuk setiap minggunya,” terang AKP. Tavip.

AKP Tavip mengaku, bahwa selain membagikan nasi bungkus. Pihaknya juga tetap mengajak masyarakat untuk disilin 4 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker serta menjauhi kerumunan) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya. Salah satu penerima nasi bungkus, Atmo  mengucapkan ucapan terima kasih atas pemberian nasi bungkus ini. Alhamdulillah pagi-pagi kami sudah data rezeki berupa nasi bungkus dari pak polisi,” ucapnya senang. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *