Connect with us

Hukum & Kriminal

Jatuh Dari Motor, Warga Bululawang Tewas di Gadang

Diterbitkan

||

Jenazah korban saat akan dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. (ist)

Memontum Kota Malang – Iin Eka Nur Ariyanti (21) warga Jl Sidodadi, Desa Wadanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jumat (15/1/2021) pukul 07.00, tewas seketika setelah alami kecelakaan tunggal di Jl Raya Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Hal itu terjadi setelah motor Mio No.Pol N-3088-DZ yang dikendarainya tergelincir akibat jalanan licin usai hujan. Saat warga berdatangan melalukan pertolongan, kondisi Iin sudah meninggal dengan luka parah pada bagian kepala.

Informasi Memontum.com bahwa pagi itu sebelum kejadian, Iin mengendarai motor Yamaha Mio miliknya melaju dengan kecepatan tinggi di Jl Raya Gadang. Saat itu dia melaju ke utara. Diduga akibat jalanan licin usai hujan, Iin kehilangan kendali saat mengendarai motornya.

Akibatnya dia pun terjatuh hingga kepalanya membentur aspal jalan dengan keras. Kejadian itu cukup mengundang perhatian warga. Apalagi pagi itu juga banyak pengendara kendaraan yang melalukan aktifitas berangkat bekerja.

Saat dilakukan pengecekan, kondisi Iin sudah meninggal dunia dengan kondisi kepala luka parah. Tampak darah mengalir dari kepalanya. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota dan PMI Kota Malang. Jenazah Iin kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum dokter.

Kasubnit I Unig Laka Lantas Ipda Deddy Catur membenarkan adanya laka lantas out of control tersebut. “Karena kurang hati-hati dan waspada depan serta dikarenakan jalanan licin pengemudi terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian selanjutnya jenazah dibawa ke kamar mayat RSSA Kota Malang,” ujar Ipda Deddy. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *