Connect with us

SEKITAR KITA

Ketua PC NU Kota Malang Dukung Presiden Menunjuk Komjen Listyo Sebagai Calon Kapolri

Diterbitkan

||

Ketua PC NU Kota Malang Dr H Isroqun Najah M Ag. (ist)

Memontum Kota Malang – Presiden RI Joko Widodo telah menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri. Mengingat saat ini Kapolri Jenderal Idham Azis segera memasuki masa pensiun.

Seperti yang diketahui, bahwa Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat ini menjabat sebagai Kabareskrim Polri.

Penunjukan ini mendapat dukungan dari Ketua PC NU Kota Malang Dr H Isroqun Najah M Ag. “Kami menerima dan menghormati penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden Joko Widodo sebagi calon Kapolri,” ujar Isroqun Najah.

Pihaknya berharap kedepannya Polri semakin profesional melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum.

“Semoga Polri kedepan semakin profesional, kuat dan maju demi kejayaan NKRI,” ujar Isroqun Najah pada Jumat (15/1/2021) siang.

Dukungan juga diberikan oleh Ketua Barisan Kader Gus Dur Kota Malang Gus Dersi Hariono. “Kami mendukung penunjukan oleh Presiden Joko Widodo kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri. Semoga Polri aemakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ujar Gus Dersi.

Saat ini pengangkatan Komjen Pol Listyo sebagai Kapolri yang baru sedang menunggu keputusan DPR RI untuk melakukan ‘Fit and Proper test’ secara komprehensif. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *