Connect with us

Kabupaten Malang

Tiga Kepala Daerah Malang Raya Hadiri Pelantikan IMA

Diterbitkan

||

Memontum Kota Malang – Wali Kota Malang, Sutiaji, menghadiri undangan pelantikan pengurus IMA (Indonesia Marketing Associaton), Sabtu (16/1) pagi. Berlangsung di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jalan Agus Salim, Kota Malang, kegiatan ini juga dihadiri Bupati Malang, Sanusi dan Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko.

Dalam sambutannya, Sutiaji berharap pengurus IMA periode 2020-2022 yang baru dilantik ini mampu memberi suasana baru. “Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru, semoga dengan dilantiknya pengurus baru akan memberi suasana baru. Apalagi di situasi pandemi saat ini, semoga bisa membawa perekonomian lebih menggigit,” ujarnya.

Disisi lain, Sutiaji berharap dunia marketing bisa makin jaya. “Tadi ketika menyanyikan mars IMA , saya soroti beberapa hal. Pertama, IMA ingin tumbuh menjadi inspirator,” terang Sutiaji.

Menurut orang nomor satu di Kota Malang itu, era 4.0 hanya mengandalkan IT dan mendewakan otak. Namun saat ini masyarakat sudah sadar bahwa sekarang ini era sudah society 4.5.

“Society 4.5 ini benar-benar merepresentasikan bangsa Indonesia. Karena tidak hanya mendewakan akal dan teknologi, tetapi juga mengutamakan kemanusiaan,” paparnya.

Sutiaji menyampaikan apresiasi terhadap tujuan IMA yang ingin mencerdaskan bangsa.

“Saat ini tantangan luar biasa bagaimana kita bisa mengedukasi masyarakat dari bawah. UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) bagaimana bisa diangkat setara dengan produk global. Endingnya nanti kita bisa membawa manfaat dan mencerdaskan bangsa,” harapnya. Wali Kota Sutiaji menyampaikan bahwa dirinya membuka diri untuk bekerjasama dengan IMA. Karena pihaknya sangat berharap slogan ‘Dari Malang Untuk Indonesia dan Dunia’ tidak hanya sekedar slogan namun bisa diviralkan menjadi kenyataan. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *