Connect with us

Lumajang

Cak Thoriq dan Bunda Indah Siap Tanam Kembali Pohon Beringin di Alun-alun Lumajang

Diterbitkan

||

(ist)

Memontum Lumajang – Tumbangnya Pohon Beringin berusia ratusan tahun di Alun-alun Kabupaten Lumajang, tidak hanya memunculkan cuitan via Facebook dari Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, Minggu (17/01) petang atau sesaat usai kejadian. Namun, Bupati Lumajang, H Thoriqul Haq, melalui cuitan Medos yang sama, secara bersama-sama dengan Bunda Indah-sapaan Wakil Bupati Lumajang, pun siap menanam kembali Pohon Beringin di lokasi yang sama, yakni Alun-alun Lumajang.

Melalui akun miliknya, Cak Thoriq-sapaan Bupati Lumajang, menuliskan rencana penanaman kembali Pohon Beringin. Sekaligus, diharapkan tetap menjadi ikon Kabupaten Lumajang. Berikut cuitan Bupati.

KAMI (SAYA DAN BUNDAH INDAH)
AKAN MENANAM KEMBALI BERINGIN YANG LEBIH KOKOH

Iya, kami akan menanam bersama pohon beringin yang baru, di tempat yang sama. Tentu, pohon beringin yang lebih kokoh. Kami sadar, keroposnya akar dan usia beringin yang sudah ratusan tahun, saatnya harus di ganti dengan beringin yang lebih memiliki akar kuat.

INSYAALLAH, beringin yang akan kami tanam berdua, tetap menjadi icon Lumajang, dan akan menjadi warisan beringin untuk ratusan tahun yang akan datang.

Ini sebagai bentuk KOMITMEN kami BERDUA, untuk tetap BEKERJA KERAS BERSAMA, membangun Lumajang. Begitulah cuitan Bupati Lumajang. Cuitan tersebut, pun juga disampaikan dengan bahasa yang hampir sama oleh Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah. (adi/ryk/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *