Connect with us

Hukum & Kriminal

Satlantas Probolinggo Kota Salurkan Bansos Dirlantas Polda Jatim

Diterbitkan

||

Anggota Satlantas memberikan bantuan kepada petugas kebersihan di Kota Probolinggo.

Memontum Probolinggo – Satlantas Polres Probolinggo Kota, mendistribuskan secara langsung bantuan terdampak Covid-19 kepada warga masyarakat, Kamis (21/01) tadi. Bantuan yang diberikan itu, merupakan bantuan sosial dari Dirlantas Polda Jatim.

Penyaluran bansos sendiri, diberikan langsung KBO Sat Lantas Polres Probolinggo Kota, Ipda M Rizal, ke beberapa penerima. Seperti salah satunya, Panti Yayasan Nurul Jannah Kota Probolinggo.

Lalu, ada juga diberikan kepada Saleh dan Sadek. Ke dua penerima itu, merupakan warga yang bertugas sebagai petugas kebersihan di Kota Probolinggo.

“Hari ini, kembali kita laksanakan penyaluran bansos dari Dirlantas Polda Jatim. Beberapa bantuan, kita serahkan kepada panti asuhan dan warga yang berhak mendapatkan. Kami ingin memastikan, bahwa semua penyaluran bantuan diberikan kepada yang berhak dan tepat sasaran,” ujar KBO Lantas Polres Probolinggo.

Kepada para penerima yang ditemui, Iptu Rizal menyampaikan, bansos ini merupakan bantuan dari Dirlantas Polda Jawa Timur yang disalurkan melalui Satlantas Polres Probolinggo Kota. Bahkan, tidak lupa juga mengedukasi untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP. RM. Jauhari, melalui Kasatlantas, AKP Tavip Haryanto, mengatakan bahwa bantuan sosial ini merupakan bansos khusus bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang diluncurkan Dirlantas Polda Jatim.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu memenuhi sebagian kebutuhan sehari hari masyarakat di tengah situasi yang masih sulit,” terangnya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *